Lihatlah berbagai dekorasi rumah anak-anak dengan cara ini

Uncategorized

Tidak hanya itu nyaman, tetapi rumah dengan bahan yang unik dapat membuatnya lebih nyaman. Selain itu, dekorasi tangga ini … Beuh, idenya sangat kreatif dan juga menarik perhatian! Ini menyajikan tempat tinggal yang unik tidak hanya tentang real estat mahal dan eksklusif. Anda bisa menjelajahi diri sendiri sehingga rumah terlihat berbeda.
Jika rumah Anda terdiri dari dua lantai atau lebih, keberadaan tangga pasti diperlukan sebagai penghubung antar lantai. Satu hal yang tidak kalah pentingnya. Tangga juga dapat digunakan untuk meningkatkan tampilan interior rumah. multilasercutting.com beberapa cara untuk membuat tangga di rumah lebih menarik. Biasanya, bahan khusus digunakan yang unik dalam menarik pengemudi. Anda juga dapat menggunakan dekorasi tangga untuk desain tangga klasik untuk mendapatkan tampilan yang berbeda.
Inilah ide-ide dekorasi.
1. Dekorasi wallpaper
Untuk menutupi penampilan tangga yang membosankan dengan desain klasik, bahan karpet sering digunakan. Karpet tidak hanya anti slip, tetapi juga memberi tangga tampilan yang elegan. Sayangnya, warna karpet memudar seiring bertambahnya usia, sementara penggantiannya cukup rumit.
Oleh karena itu, orang-orang di rumah menggunakan bahan sederhana untuk dekorasi tangga, seperti wallpaper atau stiker dinding. Aplikasi yang sederhana, motif dan gambar yang menarik, terutama harganya yang murah, menjadikan dekorasi ini sangat sering dipilih. Ukur konduktor terlebih dahulu sebelum menambahkan lem kayu khusus. Untuk meningkatkan daya tahan, tutupi bagian luar dengan PU (poliuretan), campuran karet dan plastik.
2. Gradasi warna
Juga menarik untuk melukis tangga dengan bahan cat khusus. Anda dapat memilih warna yang Anda suka atau melapisi mereka dengan pernis. Jika Anda benar-benar ingin terlihat berbeda, pilih model skala dengan gradien warna atau Bayangan, seperti pada contoh di atas. Desain naungan yang digunakan dapat disesuaikan dengan warna yang berlaku yang Anda terapkan berulang kali di beberapa bagian rumah.
Anda juga dapat menyesuaikannya dengan dekorasi di sekitar tangga, seperti: B. lampu gantung atau mural. Anda juga dapat mengecat setiap skala dengan warna berbeda. Contohnya, warna-warna pastel dengan berbagai pilihan tangga dengan desain rendah seperti di atas.
3. Tulisan manis
Permukaan depan anak tangga, yang telah ditutup dengan kayu atau keramik, dapat menggantikan Anda dengan permukaan pelat.
Setelah mengganti bagian, gunakan berbagai warna kapur untuk menghias bagian. Baik dalam bentuk gambar atau tulisan manis. Tentu saja, Anda dapat mengubah gambar kapan saja, sesuka Anda.
4. Jumlah tangga
Bagi Anda yang memiliki anak di usia dini dan menengah, yang belajar mengenali huruf dan angka, desain dekorasi tangga sangat cocok untuk aplikasi ini.
Gunakan angka pada setiap langkah, baik dengan stiker, kertas bermotif, atau kapur.
Tentu saja, anak-anak dapat mengetahui berbagai jenis angka dengan mendekorasi angka pada setiap langkah ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*