Kiat pemasaran video untuk perusahaan Anda

Uncategorized

Ketika mencoba memasarkan perusahaan, sangat penting untuk mencoba menggunakan semua saluran yang tersedia. Banyak orang mengabaikan beberapa saluran karena takut atau tidak dikenal. Meskipun Anda mungkin tidak terbiasa dengan pemasaran video, artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjadikannya bagian dari rencana bisnis Anda.

Bantu pelanggan potensial menemukan video Anda dengan kata kunci yang efektif. Jika Anda memiliki saluran YouTube, Anda harus meluangkan waktu untuk menulis deskripsi untuk semua video Anda dan membagikan tautan ke halaman utama Anda. Pelanggan potensial dengan kata kunci yang efektif cenderung menggunakannya saat mencari video tentang topik yang terkait dengan produk Anda.

Mengoptimalkan video Anda sangat penting. Pikirkan berbagai judul dan deskripsi untuk video yang Anda unggah ke situs web yang berbeda. Juga, pastikan Anda memasukkan kata kunci yang dipilih. Juga berikan informasi kontak sehingga pelanggan dapat dengan mudah menghubungi Anda.

Jika Anda membuat video untuk tujuan pemasaran, simpan kurang dari 2 menit. Anda ingin audiens melihat seluruh pesan dan, jika terlalu lama, Anda bisa kehilangan audiens ketika berhenti. Anda dapat melanjutkan pemikiran atau pesan dalam video tindak lanjut kapan pun Anda membutuhkannya.

Bekerja sebagai bagian dari tim dapat menjadi cara cerdas untuk mengembangkan konten video. Mereka dapat menjadi karyawan, teman, keluarga atau bahkan klub atau organisasi. Beri teman sekelas Anda beberapa menit ketenaran dengan mendaftarkan nama mereka di kredit di akhir video.

Anda dapat membuat video untuk menunjukkan kepada pelanggan cara menggunakan produk Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengajari pelanggan cara mengelola produk Anda dan menunjukkan kepada pelanggan potensial bagaimana produk mereka bekerja.

Selalu tonton video Anda sebelum mempublikasikannya. Ini mungkin tampak seperti pernyataan yang sederhana dan jelas, tetapi itu perlu. Tonton video Anda dan pastikan tidak ada kesalahan. Pastikan Anda bermain dengan baik dan kualitasnya bagus. Video adalah cerminan dari bisnis Anda. Jadi, jika mereka terlihat buruk, itu juga berfungsi untuk perusahaan Anda.

Jangan abaikan subtitle dan subtitle dalam video Anda. Teks ini penting dalam video seperti gambar bergerak nyata karena dapat melabuhkan apa yang dikatakan di benak pemirsa. Sorot kata-kata dan frasa penting yang berdampak dan garis bawahi pesan yang harus disampaikan video.

Jadikan pemasaran video sebagai bagian dari strategi Anda, tetapi jangan mengandalkan sepenuhnya. Ingat, mungkin mahal untuk terus-menerus merilis video baru. Selain itu, membuat dan menaruhnya online bisa memakan waktu lama. Karena itu, bahkan jika mereka sangat berharga, mereka juga harus menggunakan taktik lain.

Dapatkan perhatian di video Anda di awal. Kuncinya adalah “memberi makan” mereka dalam 10 detik pertama video. Anda harus melakukan sesuatu dalam periode waktu ini yang mengganggu mereka dan meminta lebih. Setelah mereka mendapatkan perhatian mereka, Anda perlu melibatkan mereka dengan informasi menarik dan penting sepanjang sisa video.

Video Anda harus pendek dan penuh dengan informasi bermanfaat. Pengguna internet umumnya memiliki rentang perhatian yang pendek. Buat video Anda singkat. Video harus berdurasi kurang dari lima menit. Bahkan jika konten Anda fantastis, itu tidak akan berfungsi dengan baik jika pemirsa berhenti menontonnya selama setengah waktu.

Sekarang Anda memiliki lebih banyak informasi tentang pemasaran video dan cara kerjanya, Anda harus merasa lebih percaya diri bahwa itu berfungsi untuk Anda. Meskipun mungkin tampak agak menakutkan pada awalnya, seiring waktu itu harus menjadi bagian reguler dari semua rencana pemasaran yang dilaksanakan. Jangan berkecil hati jika perlu waktu untuk mencapai puncak permainan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*