Kenali dunia rafting

Uncategorized

Arung jeram atau arung jeram adalah tur arung jeram yang sangat menantang. Rafting termasuk dalam kategori olahraga air. Rafting memiliki sejarah panjang sejak abad ke-19, ketika John Macgregor lahir, seorang pengintai dari Paman Sam (AS), yang memimpin ekspedisi di Sungai Colorado pada waktu itu. Perkembangan dari waktu ke waktu telah membawa rafting ke Indonesia dan berlanjut hingga hari ini.
Ada beberapa istilah untuk rafting yang perlu Anda pahami jika Anda hanya ingin ikut atau mencoba rafting. Berikut ini adalah:
1. Pakai
Titik awal lokasi kapal juga merupakan titik awal penyeberangan sungai.
2. Hapus (titik akhir)
Tujuan atau akhir dari kegiatan arung jeram. Biasanya, sudah ada tim saat ini yang meningkatkan peserta untuk menemani mereka ke titik awal arung jeram.
3. mengambang
Peserta arung jeram dibuang atau dibuang ke sungai. Kemungkinan siapa pun arung jeram adalah perenang, karena sebagian besar peserta pasti akan dilemparkan ke sungai.
4. Sutera
Aliran sungai terhalang oleh bebatuan atau pohon tumbang, sehingga tidak bisa mengalir. Mungkin juga perahu yang Anda tumpangi. Jadi berhati-hatilah.
5. paket rafting di batu yang memberi instruksi ketika mereka melayang, juga teman. Dialah yang memandu rusa, kapan harus naik lebih cepat, kapan kembali atau kapan harus menghentikan dayung. Biasanya, pengendara harus memahami teknik rafting dengan sangat baik dan memahami prinsip pertolongan pertama.
6. New Yorker
Istilah untuk peserta arung jeram yang suka mengeluh. Apakah Anda diklasifikasikan sebagai warga New York?
7. Air terjun
Ini bisa berarti kaskade dalam bentuk turunan di badan sungai. Tingginya setidaknya 2 meter.

8. Bungkus
Kondisi perahu atau perahu sedang terjepit oleh batu besar atau hambatan lainnya. Jika kapal sulit dilepaskan dari perangkap ini, Anda dapat mengempiskan kapal terlebih dahulu.
9. bahasa
Arus yang mengalir dengan tenang, biasanya membentuk huruf V dan berada di bagian atas jeram.
Memahami rafting
Apa arti arung jeram? dan bagaimana itu
Rafting atau Cool Language: Rafting adalah kegiatan yang menggabungkan unsur petualangan, pendidikan, olahraga, dan rekreasi dengan menaiki rakit sungai dengan perahu karet, dayung, kayak, dan kano yang “cepat”. Kegiatan arung jeram tidak hanya sejalan, tetapi juga berisiko. Selama Anda mengikuti instruksi panduan ini, semuanya aman :). Namun, sangat disarankan untuk tidak hanya berani, tetapi juga untuk mempertahankan kondisi fisik yang sangat baik untuk mengatasi hambatan apa pun.
Arung jeram atau arung jeram sebagai olahraga kelompok sangat bergantung pada kohesi seluruh tim. Kerja sama yang terintegrasi dan pemahaman yang mendalam antara awak kapal adalah faktor kunci dalam berhasil melintasi berbagai hambatan di sungai. Tidak dapat disangkal bahwa rafting adalah olahraga berisiko tinggi. Siapa pun dapat melakukan ini, asalkan mereka dalam kondisi “baik”. baik dari segi pemahaman teknis, kemampuan membaca bidang kognitif, serta kesehatan fisik dan mental.

Rafting atau rafting adalah olahraga yang membutuhkan keterampilan. Butuh waktu untuk mengembangkan diri. Berkembang menuju keterampilan yang sangat baik hanya mungkin jika Anda mengetahui karakteristik sungai dan bersedia untuk berlatih di tempat ini. Kecuali jika perlu untuk mengembangkan pengetahuan tentang karakteristik sungai, juga perlu untuk berlatih mendayung, mendayung di sungai. Konsekuensinya adalah bahwa keterampilan fisik harus selalu dikembangkan untuk selalu mencapai keadaan optimal. Hal lain yang perlu diingat adalah berlatih bagaimana menghadapi keadaan darurat di sungai. Ini penting untuk melatih kemauan, kemampuan, dan kepercayaan diri Anda jika Anda harus menghadapinya.

Tujuan dari dokumen ini adalah pengantar aspek-aspek dasar rafting, dengan mengkhususkan diri dalam penggunaan peralatan rafting dan tiup, memeriksa kondisi sungai dan teknik rafting dan mengatasi situasi darurat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*